Articles

Find Our Latest News

Tetap Sehat dengan Berolahraga di Summarecon Bandung

Di masa pandemi ini, menjaga kesehatan merupakan hal yang sangat penting dan wajib kita lakukan. Mulai dari menjaga pola makan, beristirahat yang cukup,juga rajin berolaharaga. Sebuah keuntungan bagi warga Summarecon Bandung, karena kamu dapat menggunakan fasilitas umum yang berada di kawasan Summarecon Bandung.

Bagi kamu yang suka jogging atau lari, kamu bisa berolahraga di area Taman Sumringah. Landscape yang hijau dan asri akan memotivasi kamu untuk lebih semangat berlalri dengan aman dan nyaman. Kawasan Summarecon Bandung juga sangat bersahabat bagi pesepeda. Olahraga sepeda ini kembali digemari sejak 2020 karena dinilai dapat meningkatkan kekuatan dan imun tubuh. Summarecon Bandung memiliki ruas jalan yang luas sehingga lebih aman digunakan untuk pesepeda. Udara yang sejuk serta view pegunungan yang apik dapat menjadi nilai lebih untuk kamu yang berolahraga di sini. Jangan lupa abadikan aktivitas kamu berolahraga di Summarecon Bandung dan sebarkan melalui media sosial kamu, ya.

Ke depannya, Summarecon Mall Bandung akan menyediakan berbagai fasilitas, serta event-eventbagi kamu yang senang berolahraga.Setelah berolahraga, Summarecon Mall Bandung dapat menjadi tempat yang tepat bagi kamu untuk melepas lelah maupun bercengkrama dengan kerabat. Nantikan informasi mengenai fasilitas dan event olahraga di Summarecon Mall Bandung melalui media sosial di @summareconmall.bandung.

Share This Post