Articles

Find Our Latest News

Tak Perlu Khawatir Bosan di Summarecon Bandung, Berikut Beberapa Tempat yang Bisa Kamu Kunjungi

Sempat terpikirkan gak kalau kamu mulai merasa bosan atau merasa bingung harus melakukan apa di Gedebage? Eits, jangan khawatir. Banyak, kok, tempat-tempat di Gedebage yang dapat kamu kunjungi, mulai dari tempat traveling sampai staycation. Siapa tau kamu butuh healing, bukan?

Tempat unik dan indah pertama di Gedebage yang dapat kamu kunjungi adalah Masjid Al-Jabbar Gedebage. Dengan keunikan arsitekturnya, kamu bisa beribadah sekaligus mengagumi masjid ini. Nah, bagi kamu yang suka seni, kamu bisa banget untuk mengunjungi Bandung Planning Gallery (BPG) yang merupakan tempat wisata interaktif berupa anjungan tata kelola dan rencana pembangunan kota Bandung. Terletak di Sumur Bandung, BPG dapat menjadi tempat wisata untuk berfoto-foto sekaligus mendapatkan edukasi mengenai identitas kota Bandung. 

Selain dua tempat di atas, ada juga nih tempat baru dan berbeda dari lainnya yang bisa kamu kunjungi yakni Kolam Retensi Gedebage. Kolam yang biasa digunakan sebagai kolam penampungan air hujan ini kini dapat digunakan sebagai tempat wisata air seperti bermain arung jeram. Menarik, bukan?

Setelah lelah seharian bermain, saatnya untuk istirahat. Banyak pilihan tempat untuk kamu istirahat, nih. Ada Shakti Hotel Bandung, yang memiliki fasilitas menarik, seperti kolam renang outdoor, dan kamar dengan pemandangan kota. Jadi, tunggu apalagi? Berlibur ke Summarecon Bandung, yuk.

Share This Post