Articles

Find Our Latest News

Jadwal Stasiun KCJB Tegalluar - Summarecon Mall Bandung Paling Update

Jadwal stasiun KCJB Tegalluar - Summarecon Mall Bandung yang terbaru dan paling update sudah dapat diakses para calon penumpang. Untuk menaiki bus, penumpang bisa langsung datang ke shuttle. Para penumpang juga dapat memarkirkan kendaraan pribadi di Summarecon Mall Bandung. Summarecon menyediakan empat shuttle bus yang akan berangkat dari Mall Summarecon.


JADWAL STASIUN KCJB TEGALLUAR - SUMMARECON MALL BANDUNG


Stasiun Tegalluar adalah stasiun kereta cepat yang berlokasi di Cibiru Hilir, Cileunyi, Kabupaten Bandung. Meskipun bernama Tegalluar, stasiun ini tidak terletak di Desa Tegalluar, tetapi berada di sebelah timur laut desa tersebut.

Stasiun ini dioperasikan oleh Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) untuk melayani Kereta Cepat Whoosh. Sedangkan Summarecon Mall Bandung merupakan pusat perbelanjaan sekaligus sebagai pusat lifestyle dan entertainment di Bandung.

Mall ini berlokasi di Cisaranten Kidul, Kec. Gedebage, Kota Bandung. PT KCIC bekerja sama dengan Summarecon Bandung menyediakan layanan bus shuttle gratis bagi penumpang KCJB Whoosh. Rute yang dilayani adalah Stasiun KCJB Tegalluar – Summarecon Mall Bandung. Jadwal terbaru ini berlaku setiap hari. Jadwal tersebut sudah menyesuaikan dengan jadwal Whoosh. Dikutip dari Instagram @ilovebandunggo, berikut jadwal stasiun KCJB Tegalluar - Summarecon Mall Bandung yang terbaru dan paling update.


1. Rute Stasiun KCJB Tegalluar – Summarecon Mall Bandung


  1. Pukul 07.55 WIB
  2. Pukul 10.00 WIB
  3. Pukul 11.30 WIB
  4. Pukul 14.15 WIB
  5. Pukul 16.50 WIB
  6. Pukul 18.50 WIB

2. Rute Summarecon Mall Bandung – Stasiun KCJB Tegalluar


  1. Pukul 05.50 WIB
  2. Pukul 07.55 WIB
  3. Pukul 09.30 WIB
  4. Pukul 12.10 WIB
  5. Pukul 14.45 WIB
  6. Pukul 16.45 WIB

Untuk penyediaan intermoda di Stasiun Tegalluar, KCIC telah menjalin kerjasama dengan operator pengembang seperti Summarecon. Operator menyediakan empat shuttle bus yang akan berangkat dari Mall Summarecon.

Itulah jadwal stasiun KCJB Tegalluar - Summarecon Mall Bandung yang terbaru dan paling update. Jadwal keberangkatan bus gratis rute-rute tersebut dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti jadwal operasional Kereta Cepat Whoosh terbaru.

Share This Post