Articles

Find Our Latest News

Summarecon Lakukan Seremoni Topping Off Summarecon Mall Bandung

Selama lebih dari empat dekade, PT Summarecon Agung Tbk., telah membangun kawasan berskala kota di 7 lokasi strategis, yaitu Kelapa Gading - Jakarta, Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang, Makassar dan Bogor. Dalam pengembangannya, Summarecon menghadirkan kawasan berskala kota yang mengintegrasikan hunian dengan beragam fasilitas mulai dari pendidikan, bisnis hingga fasilitas komersial, termasuk pusat belanja dan gaya hidup, Untuk melengkapi Kota terpadu Summarecon Bandung, pada tahun 2022, Summarecon akan menghadirkan Summarecon Mall Bandung.

Pembangunan Summarecon Mall Bandung tahap pertama ditandai dengan kegiatan penutupan atap (topping off) yang dihadiri oleh jajaran Direksi PT. Summarecon Agung Tbk., kontraktor, supplier, dan para tamu undangan, pada hari Jumat, 5 November 2021. Pusat belanja dan gaya hidup bagi keluarga ini nantinya akan dilengkapi dengan lebih dari 30 tenant F&B dan entertainment terkemuka.

Summarecon Mall Bandung akan menambah portfolio Summarecon, khususnya dalam bisnis investasi properti. Pengalaman dalam mengelola 4 pusat belanja dan gayahidup terkemuka ini akan menjadi bekal dalam menghadirkan Summarecon Mall Bandung yang mendukung gaya hidup modern masa kini masyarakat kota Bandung, sehingga Summarecon Mall Bandung dapat menjadi ikon baru kota Bandung, khususnya di Summarecon Bandung.

Share This Post