Articles

Find Our Latest News

Lapar? Intip Kuliner Favorit di Summarecon Bandung, Yuk!

Bandung merupakan surga kuliner, tak terkecuali di area Summarecon Bandung. Di sini kamu bisa menemukan berbagai kuliner nusantara yang lezat dan kekinian. Apa aja, sih, kuliner yang bisa kamu nikmati di Summarecon Bandung? Yuk, simak di bawah ini.

Pertama, ada gerai fast food favorit kita semua, McDonalds. Pilihan terbaik yang tidak pernah salah bukan? Selain itu, ada tempat-tempat makan terkenal dan enak lainnya juga, loh, seperti Soto Betawi H. Mamat, Kwetiau & Baso 28, Sop Konro Marannu, RM. Barokah, dan Poem Café & Resto. Bagi kamu pecinta bakmi, kamu juga bisa kulineran bakmi yang lezat di Mie Tiga.

Gak hanya makanan berat aja, nih, yang ada di Summarecon Bandung. Kalau kamu hanya ingin nyemil, di Summarecon Bandung juga ada Dunkin Donuts, Martabak San Fransisco, Primarasa dan Garmelia Bakery. Nah, menghabiskan sore hari enaknya sambil ngopi, bukan? Kamu bisa santai dan menikmati senja dengan ngopi di Kulo Kopi dan Kopi Mantan. Selain itu, kamu juga wajib berkunjung ke Mixue yang menjual es krim dengan beragam rasa dan minuman kekinian dengan harga terjangkau.

Selain tempat-tempat di atas, nantinya di Summarecon Bandung akan semakin banyak tempat kuliner menarik yang dapat menjadi referensi kamu kulineran dan hangout di area Gedebage. Nantikan terus, ya!

Share This Post